Smith New York Satchel Bag - Pria Discount

Smith New York Satchel Bag - Pria



Smith New York Satchel Bag - Pria
Harga : 375.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda yang sangat menggemari banyak koleksi tas dan ingin selalu mengikuti trend terbaru, produk-produk dari Smith akan memberikan Anda banyak pilihan dalam modelnya yang terkini. Smith New York Satchel Bag merupakan tidak benar satu dari banyak koleksi tasnya yang wajib Anda miliki. Dengan bahan kulit terbaik, tas ini sangat ditunggu banyak kalangan, terpenting anak mudah yang selalu menginginkan tampil modis. Desain bergaya Satchel menjadi pertimbangan tersendiri karena keunikan jenis dan kebebasan tersendiri disaat Anda mengidamkan memilki tas terbaik.



Bahan Kulit Sintetis
Smith New York Satchel Bag terbuat dari perpaduan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi yang lembut yang dapat membawa dampak Anda lebih nyaman dikala sedang menggunakannya. Juga bahan kulit ini tidak membahayakan bagi kulit tangan Anda. Kulit sintetis sanggup tahan dalam segala situasi buruk, seperti terkena hujan, sinar matahari yang begitu tarik dan juga gangguan-gangguan lainnya. Tentunya ini menjadi salah satu material tas yang sanggup Anda memilih selaras dengan permintaan dan formalitas pemakaian.



Desain Menarik

Satchel merupakan trend tas yang sangat disukai baik bagi para kaum perempuan maupun laki-laki. Dengan modekl tas seperti ini, Anda bebas mengadopsi bervariasi jenis berpakaian dan begitu simpel saat ingin dibawa kemanapun. Tas selempang tipe Satchel merupakan pilihan yang unik, dengan sentuhan unik seperti kuncir pinggang pada tali slempang tas ini, Anda akan jatuh hati kala melihatnya. Ditambah aplikasi risleting dan bebarapa kantung ada didalam tas memicu barang-barang Anda sanggup tersimpan dengan aman.





Jual Smith New York Satchel Bag - Pria dan temukan produk Fashion & Aksesoris dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Fashion & Aksesoris unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details