Terry Palmer Simple Sling Bag - Hitam Discount

Terry Palmer Simple Sling Bag - Hitam



Terry Palmer Simple Sling Bag - Hitam
Harga : 796.950


Deskripsi Produk



Tas merupakan koleksi yang sudah kudu dimiliki bagi wanita paling penting bagi wanita Anda yang selamanya selalu memperhatikan penampilan. Bagi Anda yang resmikan hobi mengoleksi tas, brand Terry Palmer mengeluarkan varian tas selempang yang akan penambahan koleksi tas cantik Anda. Dengan berbagai pilihan jenis dan warna yang akan menemani hari-hari Anda.



Desain Menarik

Terry Palmer Simple Sling Bag merupakan tas dengan desain yang simpel dengan warna natural membawa dampak tas ini mampu Anda mengfungsikan kemanapun Anda beraktivitas. Anda mampu kenakan tas ini pada dikala santai ataupun formal. Warnanya yang natural membawa dampak Anda bisa dengan gampang mencampurkan dengan warna apa saja. Desainnya yang simpel sangat cocok untuk Anda wanita yang sederhana. Tas ini akan melengkapi koleksi Anda. Dan hari Anda akan lebih ceria dengan manfaatkan tas ini.



Kapasitas yang Cukup Luas

Terry Palmer Simple Sling Bag mempunyai muatan  yang memadai luas, sehingga bisa memuat segala perlengkapan Anda baik perlengkapan kantor ataupun keperluan sehari-hari, seperti dokumen, tablet, telepon seluler, alat make-up, dan termasuk parfum. Sehingga sangat berguna untuk menemani Anda dalam beraktivitas.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Terry Palmer Simple Sling Bag terbuat dan dilapisi dengan bahan polyester yang berkualitas tinggi, yang tahan air sehingga dapat menyebabkan Anda lebih nyaman disaat tengah pakai dan tahan lama.



Belanja Terry Palmer Simple Sling Bag - Hitam dan cari produk Tas Wanita lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details