Wildpack Backpack Tiger Discount

Wildpack Backpack Tiger



Wildpack Backpack Tiger
Harga : 247.900


Deskripsi Produk





Tas ransel lucu dan imut dengan bentuk 3D bergambar harimau dengan wajah manis dan telinga yang mewah dirancang untuk memberi tambahan kecerian balita berusia 2-4 tahun. Dengan menggunakan material yang berkualitas dan aman untuk anak-anak. Tas ransel dari Wildpack yaitu Wildpack Backpack Tiger sangat cocok untuk menemani kesibukan sehari-hari anak Anda.



Bentuk Binatang Unik dan Lucu

Anda pasti sangat puas ketika anak Anda bisa dengan ceria ketika membawa tas ransel kecil bergambar binatang yang lucu ini. Bagaimana tidak, tas dari Wildpack ini di desain dengan bentuk binatang harimau yang lucu berwujud 3D sehingga anak Anda pasti akan merasa puas membawanya kemana-mana dan membuatnya lebih percaya diri.



Tas Dengan Kompartemen yang Sederhana

Dilengkapi semata-mata dengan satu kompartemen utama yang mampu digunakan untuk berbagai penyimpananan utama seperti buku, kotak pensil dan perlengkapan lainnya. Retsleting dengan bentuk unik yang gampang dibuka menjadikan tas ini lebih aman untuk menyimpan perlengkapan anak-anak, dan lebih ringan digunakan.



Bahan Ringan dan Berkualitas

Wildpack Backpack Tiger hadir untuk anak Anda dengan bahan yang ringan dan selaras dengan proporsi anak-anak. Dengan berat yang sangat ringan, anak Anda pasti tidak akan ada problem ketika membawanya. Terbuat dari bahan yang berkualitas yang tahan lama sebabkan tas ini mulai pilihan terbaik untuk anak Anda.



Belanja Wildpack Backpack Tiger dan cari produk Ransel lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details