Terry Palmer Sharp Sling Bag - Hitam Discount

Terry Palmer Sharp Sling Bag - Hitam



Terry Palmer Sharp Sling Bag - Hitam
Harga : 796.950


Deskripsi Produk



Tas merupakan koleksi yang sudah mesti dimiliki bagi wanita terutama bagi wanita Anda yang senantiasa selalu memperhatikan penampilan. Bagi Anda yang resmikan hobi mengoleksi tas, merk Terry Palmer mengeluarkan varian tas selempang yang akan menambahkan koleksi tas cantik Anda. Dengan berbagai pilihan jenis dan warna yang akan menemani hari-hari Anda.

Desain Menarik
Terry Palmer Sharp Sling Bag merupakan tas dengan desain yang simpel dengan warna natural mengakibatkan tas ini bisa Anda memanfaatkan kemanapun Anda beraktivitas. Anda sanggup Mengenakan tas ini pada ketika santai ataupun formal. Warnanya yang natural membuat Anda mampu dengan enteng memadukan dengan warna apa saja. Desainnya yang simpel sangat sesuai untuk Anda wanita yang sederhana. Tas ini akan melengkapi koleksi Anda. Dan hari Anda akan lebih ceria dengan mengfungsikan tas ini. 

Kapasitas yang Cukup Luas
Terry Palmer Sharp Sling Bag mempunyai muatan  yang memadai luas, sehingga mampu memuat segala perlengkapan Anda baik perlengkapan kantor ataupun kepentingan sehari-hari, seperti dokumen, tablet, telepon seluler, alat make-up, dan termasuk parfum. Sehingga sangat berfungsi untuk menemani Anda dalam beraktivitas.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Terry Palmer Sharp Sling Bag terbuat dan dilapisi dengan bahan polyester yang berkualitas tinggi, yang tahan air sehingga bisa menyebabkan Anda lebih nyaman disaat tengah pakai dan tahan lama.

Belanja Terry Palmer Sharp Sling Bag - Hitam dan cari produk Tas Wanita lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details