Wildpack Backpack Dog Discount

Wildpack Backpack Dog



Wildpack Backpack Dog
Harga : 249.000


Deskripsi Produk





Tas ransel lucu dan imut dengan bentuk 3D bergambar anjing dengan wajah manis dan telinga yang mewah dirancang untuk memberi tambahan kecerian balita berusia 2-4 tahun. Dengan memakai material yang berkualitas dan aman untuk anak-anak. Tas ransel dari Wildpack yaitu Wildpack Backpack Dog sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari anak Anda.



Bentuk Binatang Unik dan Lucu

Anda pasti sangat suka ketika anak Anda bisa dengan ceria ketika membawa tas ransel kecil bergambar binatang yang lucu ini. Bagaimana tidak, tas dari Wildpack ini di desain dengan bentuk binatang anjing berbentuk 3D sehingga anak Anda pasti akan merasa bahagia membawanya kemana-mana dan membuatnya lebih percaya diri.



Tas Dengan Kompartemen yang Sederhana

Dilengkapi sekedar dengan satu kompartemen utama yang dapat digunakan untuk berbagai penyimpananan utama seperti buku, kotak pensil dan perlengkapan lainnya. Retsleting dengan bentuk unik yang ringan diakses menjadikan tas ini lebih aman untuk menaruh perlengkapan anak-anak, dan lebih enteng digunakan.



Bahan Ringan dan Berkualitas

Wildpack Backpack Dog hadir untuk anak Anda dengan bahan yang ringan dan serasi dengan proporsi anak-anak. Dengan berat yang sangat ringan, anak Anda pasti tidak akan ada masalah ketika membawanya. Terbuat dari bahan yang berkualitas yang tahan lama membawa dampak tas ini merasa pilihan terbaik untuk anak Anda.



Belanja Wildpack Backpack Dog dan cari produk Ransel lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details